Senin, 23 Juli 2012

Indonesia Menjadi Pemenang di 2nd PBIC 2012 di Trans Studio Bandung

  Seperti yang kita ketahui, Point Blank adalah sebuah game yang sedang naik daun dikalangan anak anak, remaja, sampai orang tua. Sebuah game bacok-bacokan pake pisau, kalo nggak tembak tembakan jedar jeder dor dor dor, dan saya rasa banyak sobat bloggeryang hobi bermain game ini. Berawal dari CS alias Counter Serangan, game ini bermula, Gak heran game ini begitu melejit dikalangan masyarakat Indonesia.
Indonesia Berhasil Menjuarai Point Blank Internasional Championship 2012

Meskipun game ini terkenal banget sama cheaternya, Masyarakat Indonesia sepertinya sudah kecanduan dengan game Point Blank ini termasuk saya hehee :P Mereka pun rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli item yang ada pada game ini. Mulai dari untuk membeli character, senjata, dan perlengkapan perang lainnya.

Namun biaya mahal tersebut sebanding dengan apa yang mereka ( Troopers) rasakan... "Kepuasan". Dan pada tanggal 26-27 Mei kemarin, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Point Blank Internasional Championship 2012 yang diselenggarakan di Trans Studio Bandung.

Kompetisi game berskala Internasional pertama yang diselenggarakan di Kota Bandung ini akan diikuti oleh 9 Negara, Yaitu Indonesia (Tuan Rumah), Thailand, Rusia, Brazil, Turki, Amerika Latin, Amerika Utara, Italia, dan Filipina.

Setelah melewati babak penyisihan yang cukup menegangkan antara ke 9 negara, didapatkan 4 negara dari 2 grup untuk maju ke babak selanjutnya.

  • Grup A: Rusia, Filipina
  • Grup B: Indonesia 1, Indonesia 2
  • FPF Real 186 ( Indonesia 1 ) 7 - 6 RoxKIS ( Rusia )
FPF Real 186 ( Indonesia 1 ) Melaju ke babak Grand Final.

  • ( Indonesia 2 ) 9 - 9 ( Filipina )
  • Babak tambahan ( Indonesia 2 ) 3 - 4 ( Filipina )
Filipina Akhirnya yang melaju ke babak Grand Final.

Dilanjutkan dengan Memperebutkan Juara ke-3, Antara Indonesia 2 Vs Rusia.
Rusia yang diwakili oleh team RoxKIS ( Juara PBIC tahun lalu ) diluar dugaan kalah ketika dilibah team Indonesia 2 dengan skor :
  • ( Indonesia 2 ) 9 - 7 ( Rusia - RoxKIS )
  • ( Indonesia 1 - FPF Real 186 ) Vs ( Rusia - FGW.CMStorm )
Skor sementara pada pertengahan babak pertama perebutan Juara 2nd-PBIC : ( Indonesia 1 ) 5 - 3 ( Filipina )
Setelah melewati pertandingan yang mengegangkan dibabak Final ini, Akhirnya team FPF Real 186 dari Indonesia 1 keluar sebagai Juara 1 dikejuaraan Point Blank Internasional Championship 2012, dengan perolehan skor 10 - 5 !

Pas denger Indonesia juara, saya kaget dan pastinya seneng banget sob... sulit diungkapkan dengan kata-kata deh XD
Kita juga berhak memberikan applause kepada Filipina, Soalnya ini baru pertama kali mereka ikut kejuaraan ini dan langsung menembus babak final.


Indonesia Berhasil Menjuarai Point Blank Internasional Championship 2012

Indonesia Berhasil Menjuarai Point Blank Internasional Championship 2012

Indonesia Berhasil Menjuarai Point Blank Internasional Championship 2012

Kita wajib bangga dengan Indonesia yang menjadi Juara Pertama di Point Blank Internasional Championship 2012 ini, Meskipun game ini banyak citernya XD Dengan ini Indonesia menjadi semakin terkenal didunia Games Internasional.

0 komentar:

Posting Komentar