Jumat, 05 April 2013

BANGKIT DARI VAKUM

hai hai :D

sori nih gua jarang nge post akhir akhir ini. soalnya gua lagi vakum sementara, ngurus sekolah dulu.

sekarang gua come back, dan ngasih warna baru di blog ini :D kalo dulu gua lagi kena gelombang korea alias HALLYU WAVES dan backgorund blog ini tadinya gambar SUPER JUNIOR, tapi sekarang gua datang bawa idola baru.. yap betul, udah bisa di tebak dari backgorund yang baru, JKT48!!! yeeay *apaan sih*

sekarang gua lagi kena Japanese, dan belajar jadi OTAKU :D

tapi, jangan kira kalo gua ngefans JKT48 gua bakal ninggalin Super Junior, ooo ya enggak dong, tetep lah gua jadi ELF NAmja :D

dan pastinya setelah gua vakuum, gua juga sambil berpikir tentang apa yang bakal gua posting nanti. dan ada bebearapa tipe yang bakal gua tulis :

1. MALAM JUMAT KIKY (Parody Malam Minggu Miko)
yang ini masih berlanjut dong :D

2. CerBung (Cerita Bersambung) Love, School, And Idol
jadi ceritanya tentang gua, dan teman-teman gua yang satu sekolah dengan beberapa member JKT48 *woooo* penasaran kan ceritanya seperti apa. haha sabar ya, msih coming soon..

3. Berita-Berita tentang JKT48, Fakta, apapun lah
karena gua sekarang ngefans ama JKT48, rasanya kurang #ngeh kalo gak ngomongin JKT48, ya gak :D walaupun nanti postingannya Repost dari blog lain. sory :)

ya okeh deh... sekian postingan pernyataan comeback gua. SEE YA IN NEXT POST :D

0 komentar:

Posting Komentar