Sabtu, 30 Juni 2012

Bikin KETAR KETIR teman anda dengan VIRUS PALSU


Gimana perasaan kamu kalo tiba-tiba komputermu nge-hang? Bagaimana kalo tiba-tiba ada pean formay seolah ada Virus yang menjangkiti komputermu? Sekarang, kamu bisa melakukan itu semua, tapi BO’ONGAN, ya BO’ONGAN karena program ini adalah VIRUS PALSU, bukan VIRUS beneran. Emang ada peringatan kalo kita telah memformat hard disk, kemudian muncul BLUE SCREEN pada layar da lain-lain. Namun itu smeua PALSU. Nama programnya THE ULTIMATE VIRUS.
Cukup jalankan program pada windows dan akan muncul menu pop up seperti ini

 Coba klik salah salah satu dari tombol di atas, karena selain tombol diatas, komputer tidak akan berfungsi.
Eits, bukan hanya BLUE SCREEn yang tampil dilayar, tapi RED SCREEN.. untuk kamu yang pengen mati’in program ini, jangan lewat task manager !! atau Explorer kamu akan jadi CRASH seketika. Trus gimana caranya mati’innya ? tunggu aja beberapa saat sampai ada tulisan seperti

Tapi jangan PANIC yg berlebihan dulu.. masih ada lagi kok sampe kluar warning:

Nah , setelah selesai akan tampil warning sperti yg tadi. Intinya adalah kamu haurs menigkuti permainannya sampai selesai.
Program ini sanget ampuh untuk buat teman kamu KETAR KETIR, karena tampilannya yang meyakinkan dan serasa sungguhan! Jangan lupa tambahkan program pada folder startup komputer korban kamu atau bisa juga melalui teknik FILE BINDING yang akan saya posting nanti.
Selamat mencoba dan selamat menjahili teman anda :D

0 komentar:

Posting Komentar