Senin, 10 September 2012

Introducing MySelf

haduuh.. bingung nih mau ngepost lagi.. mau ngepost materi Stand Up Comedy yg gua buat sendiri, ntar dikira kurang kerjaan. setelah gua pikir2, mendingan gua INTRODUCING MYSELF di postingan kali ini, mengingat di postingan terdahulu gua ngepost yg GaJe abis dan gak ngepost ttg diri sendiri kaya para blogger profesional :D. ya udah, gua mau Introducing dulu yah :)

Nama gua Belia Rizky Lazuardi. agak terdengar seperti nama cewek yah. tapi emang begitu nama gua. temen2 gua banyak yg manggil gua Belia, Rizky, Kiki, banyak deh. malah ada yg manggil gua KOPET. dan gua nyaut aja dipanggil itu. sampe sekarang gua juga mikir, kenapa dulu gua mau dipanggil nama tersebut. hadehh... -.-

gua tinggal di Surabaya, alamatnya di JL. Bendul Merisi Besar No. 65. gua tinggal bersama embah, nenek, om, dan tante gua. bukan berarti ortu gua udah meninggal, gak !! ortu gua masih ada, mereka berdomisili di Ponorogo.

sekarang gua sekolah di SMK 17 Agustus 1945, masuk jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (kelas X RPL 1) dan sekolah disana sangat happening banget. mengingat waktu gua masih SMP dan sekolah di SMP N 1 Gedong Tataan, Lampung, di lampung gua merasa apa yah,  culun banget disitu. tapi gua syukur bisa tinggal di lampung, soalnya gua banyak (yaa gak banyak sih cuman 6 sampe 7 orang) temen yg KECE TORNADO :D bukan kece badai lagi yah :D. tapi sejak gua pindah  ke surabaya ini, kayaknya apa yah, banyak yg berubah di hidup gua. gua makin banyak temen, ya temen kelas, temen laen kelas, temen ekskul, banyak deh.

Hobby gua masak. iya masak, soalnya dulu gua pengen banget jadi chef, sering bener nonton demo masak, kompetisi masak kaya MasterChef gitu. tapi pas gua pindah ke surabaya, gua malah jadi pengen banget jadi Comic/Stand Up Comedian.

selain masak ya gua juga Hobby baca buku, yaa buku novel, buku programming, buku pelajaran, apapun deh.

seperti yg gua katakan tadi, gua pengen banget jadi Comic, itu karena gua ngeliat semua comic kaya Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi, Ernest Prakasa, Ryan Andriandi, Pandji Pragiwaksono, Insan Nur Akbar, itu kayaknya pinter banget berimprovisasi. ya apapun bisa jadi bahan ngelucu, kaya pas waktu pilkada, pas 17an, banyak deh. dan pengalaman gua Stand Up cuman 2 kali, dan semuanya kacau. kenapa kacau karrna gua gemeteran semuanya, nervous!!

disekolah gua sering diomonig ama temen sebagai siswa yg ABSURD #PeDekronis, soalnya gua kan alay yg hiperaktif (kalo pengen tau tingkah gua dateng aja ke SMK 17 Agustus surabaya). ada juga yg bilang gua ini bencong soalnya gua gak bisa berantem. wey men, gua mah cinta damai, agama islam tidak mengajarkan untuk memakai kekerasan #BijakBajak.

Gua jomblo. iya, gua udah menderita penyakit Jomblo Kronis Stadium 4 udah 3 bulan yg lalu. dan sekarang gua galau banget mengingat gua ditolak cewek yg gua suka kemaren-kemaren. ditolaknya secara alus, tapi pas ngomong ditolaknya itu loh yg bikin nyesek. huh, dan sampe sekarang gua sering banting meja kalo ngliat ada yg pacaran di belakang kelas (kok jadi curhat?)

ya udah deh sekian Introduce gua. kalo ada slah kata mohon di maaf kan, dan juga gua minta maaf juga kalo ada salah kata pas gua introducing. oke sekian dari gua Kiky, Hidup Stand Up Comedy Indonesia :D #VivaLaKomtung

0 komentar:

Posting Komentar