Senin, 05 November 2012

Malam Jumat Kiky (Parody Malam Minggu Miko) Episode 1 : This is My Friend


Halo halo. Ketemu sama gua lagi kiky, bkan risky lagi yah. Gua lagi mengikuti jejak karir bang raditya dika nih, buat2 kaya diary gitu abis itu di post di blog, dan mudah2an si di buat bukunya supaya teman2 yang mau liat keseharian gua si pelajar bodoh dan pengen ketawa. Sekarang gua jadi korban MALAM MINGGU MIKO. Itu tuh, serial hasil garapannya bang raditya dika. Dang gua juga ngebuat parodynya yg berjudul MALAM JUMAT KIKY, isinya tentang diary keseharian gua dan curhatan gua dalam format Microsoft word. dan ini gua ngebuatya beneran malem jumat. Karena gua biasanya di malem jumat lebih banyak mendapatkan inspirasi. Dan juga gua memperbolehkan kalian membaca curhatan gua. Jadi buat yg mau ngebaca, silahkan, tapi diem2 yah J

Kemaren udah mid semester nih, sekarang udah makin banyak temen. Dan sekarang gua udah pindah ekskul, yang tadin ekskul basket sekarang ekskul dance. Iya nge dance. Emang lu bias ngedance ky? ya bias lah. Gak ketang cuman shuffle, baby freeze, semi robotic, ama hip hop walau abstrak. Dan niatnya sih gua diajakin ama temen gua buat jadi mentor ekskul dance di smp nya dia. Ya alhamdulillah lah bias buat nambahin uang jajan.

gua gak bakal cerita ttg siapa diri gua, ngapain gua nulis2 gak penting begini. Karena gua lagi males nulis. Buat yg pengen tau gua kaya gimana, lo bias cek blog gua rizkielfsparkyuselalu.blogspot.com .   sekarang gua mau ngomongin ttg temen2 gua di sekolah.

Sekarang gua punya temen deket, kaya panji,ega, julian, sela, Edwin, reza.. ada juga sih dua, namanya caca ama dinda, tapi gak terlalu deket banget. tapi diantara itu semua, yang paling asik itu si julian, sumpah deh asik banget kalo temenan ama dia. Pasti tiap hari bikin ketawa walaupun dia baru masuk dunia stand up comedy :D. dan juga kadang negselin juga, salah satunya dengan memanggil gua dengan nama TELESONIC. Iya TELESONIC. Kata dia itu kalo dibaca ama orang arab bikin orang cina ngamuk. Iya, coba aja baca dari kanan (jadinya CINOS***T) anjrit emang.

Dan jga yang gak kalah asik itu si Edwin, dia anaknya lumayan asik, baru masuk dunia stand up comedy bulan kemaren. Dan dia anaknya labil, kadang bikin galau, kadang lucu, kadang serius, dan kadang juga bikin gua takut. Tapi walaupun dia kayak gitu, joke nya sumpah bikin ngocok, oops, maksutnya ngocok perut. Kalo gak percaya, silahkan datang ksini. Di Surabaya tepatnya.

Ini nih yang kece, namnya panji. dia katolik. Dia orangnya santai, asik, orangnya kece tornado. Gua ? jelas kalah. Dia anak b-boy dancer dan ikut flazz Dance Crew. Gitu2, dia juga stand up comedian juga. Itupun gua yang ngajakin. Dia yang paling deket ama gua malah kaya orang pacaran. Ke WC pasti bareng, dikelas sebangku, dilab computer juga sebangku, ke kantin pasti bareng…. GUA GAK GAY MAN. Itu emang ketidaksengajaan aja. Gua juga berterima kasih ama panji karena udah berusaha ngbentuk gua jadi  orang yang bener. THANKS  PANJI :D

Ini temen cewek pertama yg mau jadi temen deket gua, namanya si ega. Iya dia cewek. Dia cakep, lumayan sih, pinter, dan udah punya pacar.  Pacarnya si panji (udah gua jelasin di atas). Tapi sayangnya dia agak alay sih, terkadang. Tiap gua ngomong sesuatu, pasti keluar kata “CIYUS ?? MIAPAH ??” cumin kalo lagi sempet aja.

Yang ke empat namnya sela. Dia yang PUALIIIIIING cakep di list temen deket gua. Dia juga pinter.  Dulu gua naksir ama dia. Pernah gua tembak, dan, hasilnya, ditolak dengan halus. Dan gara2 itu, gua keserempet motor, pala gua pecah kena batu kali gara2 galau dijalan. Dan yang lebih parah lagi, pas dia pacaran di depan gua, itu rasanya kaya di tusuk jarum, cekiit cekiiit cekiit cekiiit. Sumpah nyesek gua. Dan tadinya gua niatnya mau ngejauhin dia karena pacarnya marah sama gua karena gua ngedektin sela terus. Tapi gak bias. Dan sekarang sih kayanya gua gak melihat tanda2 mereka pacaran. Apakah mereka sudah putus ? gua berharap sih begitu supaya gua bias ngedektin dia lagi. Hehe.

Yang selanjutnya adalah si reza, dia satu sanggar dance ama gua dan julian. Dia orangnya agak cakep sih, pinter dance, tapi sayangnya dia orangnya latah. Dia sering jadi bulan2an gua ama julian. Abis lucu kalo ngejahilin orang latah.

Trus ada si caca. Dia orangnya imut, bukan Item MUTlak lo ya, dia emang item, tapi manis kaya kecap manis. Sumpah imut banget dia. Kalo gak percaya cek twiter dia @chachadenyssa. Dulu juga gua naksir ama dia dan pas gua tembak pas  abis LDKS, ditolak. Bikin gua galau 2 hari 2 malam. Kemaren juga gua berantem ama dia gara2 salah paham dan semuanya gara2 panji yang gak tau alur curhatan gua ama Edwin. Tapi tak lama ya berbaikan lagi. Tapi gak kayak dulu, dulu waktu dia tau gua  ELF (fans SuJu) dan dia juga ELF, akhirnya kita berteman. Sekarang dia anak dance pro, dan gua masih newbie. Dan mainya bukan ama sela lagi, ama dinda, ama ega, malah buat geng THE PITIKERS, yang hobinya suka ngupil dan ngefans ama brutus, ALAY LEBAY LABIL GAK PUNYA PENDIRIAN. Begitulah selogan mereka. Sampe hapal gua. Dia ya masih temenan sela, tapi ya nasibnya sama kaya gua, kalo lagi pengen aja dia ngobrol ama sela. Tapi kelihatanya dia masih berteman ama sela.

Kemudian ada dinda. Dia lumayan cakep, pinter matematika, tapi kadang juga alay kaya ega. Iyala orang temennya. Dan pacarnya anak JHS atau Junior High School alias SMP. Ya ampyuuuun, senengnya ama berondong, cucok deh wkwkw :D. dulu gua juga naksir ama dia. Dan ditolak juga (sial amat yah gua ini). Dan kayanya dia yg agak deket ama gua dibandingin caca. Kadang suka becanda bareng, malah alay2an bareng sampe adu alay :D. dia kadang nyapa gua kalo ketemu dijalan. Dan kadang gua juga kasian ama dia gara2 dia mau ngediemin temen sekelas yang lagi rebut tapi gak pernah direken alias di kacangin. Kasian yah.

Selain itu ada juga sih temen OSIS. Ikut OSIS lo ky ? hebaaat. Ya hebat lah mantan OSIS SMP :D. dan gua menjabat jadi wakil sekertaris. Lumayan lah yang penting masuk anggota inti. Temen gua di osis ada *Kelvin, widya, rosi, gilang, *mardella, julian, ama *robi. Gua jelasin yg penting aja yah (yang gua kasih tanda *). Pertama si Kelvin. Dia ketua OSIS. Dia orangnya sangat beerwibawa, tegas, dan sopan. Tapi kalo pas lagi ngumpul ama gua, julian, dan Edwin, kebiasaan itu bakal ilang dengan sendirinya dan jadi orang yang gokil, contohnya pas waktu maen speak up bareng gua, julian, ama Edwin, dia ngomong “JMS : Jangan Makan So N*ce” spontan kita langsung ketawa semua. Tapi kalo pas lagi rapat OSIS, kebiasaan itu balik lagi. Hebat bener ni orang

Trus ada si mardella. Dia lumayan cakep sih, dan orang NARSIS-HOLIC. Coba cek hape dia, pasti banyak bener potony yang sendiri lah, yang ama temennya lah, yang di tampat wisata, yang.. argh banyak lah pokonya. Dulu sempet naksir sih, tapi abis itu gak jadi waktu ngeliat dia berduaan ama pacarnya. Galau sih enggak, tapi sempet mikir “yg lain aja udah pada punya pcar, masa lo belom ky ? kapan lo punya pacar ky ?”

Trus ada robi. Dia Orangnya gokil. Dia juga gendut, kadang gua jadiin kasur di lapangan. Haha gak kok bo’ong. Saking gendutnya, kemaren malahmau dijadiin binatang kurban di sekolah kemaren. Parah yah.



Sekian dulu deh MALAM JUMAT KIKY episode kali ini. Udah 2 jam gua ngetik di kamar. Capek tau. Gua juga mau ngasih tau, ap yg gua tulis ini ada yang fakta, ada yang gua lebih2in, ada juga yg gua kurang2in. jadi kalo misalkan ada salah kata, atau ada yg protes gara2 namanya gak gua masukin disini, silahkan comment di nomer gua, atau ke gua langsung boleh kok. Gua lagi butuh comment dari kalian nih. Di tunggu yah :D sampai jumpa di episode selanjutnya :D

0 komentar:

Posting Komentar